Review Baby Sleepsuit by Mom Clark

Curhat dikit ya,, Clark itu anaknya suka ruangan yg hangat2, sedangkan Claire sukanya yg dingin2.. 🙄🙄
( beda banget kan, susah kalo seruangan😓 )

Yah karena Claire uda gede, uda bisa merepet kalo dia panas, trpksa Clark deh yg berkorban🤣🤣🤣

Walaupun dikamar Clark selimutan, dia ttp seneng dan anteng kalo dipakein baju lengan panjang. Kalo dulu Claire nga trlalu pake baju lengan panjang, aplg kalo dirmh doang ( dikmr ) . Soale prnh dipakein baju lgn panjang, duh badannya bercucur keringat dan rewel.😶😶

Jadiiii,, sekarang aku lbh byk nge hunt baju2 tidur lengan panjang buat Clark🤣🤣

Nih aku rekomenin olshop yg jual apapun murah termasuk baju yg dipakai Clark ini ( carter ), @littleisland.babykids , GILA MURAH PISANNN!!! 🤩🤩

Mereka punya shopee juga, trusted!!😎

Semoga kdpnny, brg2 yg dijual makin berkualitas, makin byk, dan makin muraaahh!!🤣🤣🤣🤣

#clairenarumi


Share this post