Review Baby Toothbrush Holder by Mama Gavin

Mommiesss, yang anaknya baru tumbuh gigi, udah tumbuh gigi, giginya baru sedikit, giginya udah banyak, biasanya kan udah mulai pakai sikat gigi tuh. Nahhh nahhh, aku mau kenalin neh, toothbrush holder alias tempat sikat gigi dari @littleisland.babykids.

Kayak aku sebelumnya, cukup bingung mau taruh sikat gigi Gavin dimana biar aman dan ga kotor. Akhirnya aku cuma taruh aja deh di gelas di rak atasnya wastafel. Sekarang ga perlu bingung lagi, karena udah ada toothbrush holder dari @littleisland.babykids ini. Punya Gavin modelnya jerapah, unyu unyu kannn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ย 

1 set begini udah dapat gelasnya juga, trus suction holder-nya ini kuat banget, bisa nempel di kaca, dinding, bahkan pintu kayu, yang penting bidangnya datar yah. Gavin suka banget sama toothbrush holder-nya ini, bikin sikat gigi makin semangat, tiap liat selalu bilang, "pahhh, pahhh..." Yang mau anaknya lebih semangat juga kalau sikat gigi, yukk cek toothbrush holder-nya ini ke @littleisland.babykids


Share this post